PPDB Jakarta keluar dari Siap telkom

Kota Jakarta adalah salah satu kota yg mengawali PPDB Online (waktu itu PSB Online), setelah memakai sistem yg dibuat telkom sejak beberapa tahun yang lalu, sekarang menggunakan sistem baru. Alamatnya ppdbdki.org. Namun ternyata sistem ini masih ada kekuranganya, misal tdk bisa diakses.  Lantas kenapa keluar dari Siap Telkom?

About these ads

12 Responses

  1. emang siap telkom ndak ok

    • Loh,,, bapak apa ndak bener” baca isi artikel yg bapak komentari…??? justru kemaren” menggunakan sistem yg katanya dibuatkan tel**m gak ada masalah, lah sekarang ini bermasalah karena menggunakan sistem buatan sendiri. Jadi saya sebagai pembaca dan pemerhati sepertinya tidak melihat adanya keterkaitan tel**m dgn masalah error yg sekarang ini…

  2. ppdb programernya bego2 baru bisa bikin situs aja dah belagu bikin psb online

  3. MGMP TIK SMA DKI siap menghandle project PPDB online klu DISDIK masih menggunakan orang2 yang gak profesional di bidangnya, malu bro sama guru TIK DKI yang udah pada Pro. pemda payah bener, punya sumber daya banyak gak bisa gunain. Okta 93029554

  4. hoy, gimana ini? eror data2 ga bisa ke input. mau sampe kapan? mending pake sip telkom lebih bagus dan nyaman

  5. aduh.. indonesia,, indonesia…

    begini ni indonesia.. banyak yg g beres…

    udah bener” pake sip telkom,, eh, m alah bikin yg baru dan g jelas gini.!!

  6. ko parah c situsnya? dah ga bisa ngeliat nama lagi… dah gitu data sepupu saya belum diinput juga sampai sekarang.. kalo sepupu saya ga sekolah kalian tanggung jawab ya!

  7. mana tanggung jwb kadis pendidikan dki jkt? program nasional besar kok coba2!!!!! ngurusin ppdb aja ga becus gimana mau ngurusin yang lain????

  8. Bruuengsek 1000000000000000x !!!!!!!
    Kalo belom siap jangan diambil alih dong, ini bisaterjadi munggkin karena :
    1. Karena punya potensi menghasilkan uang yang sangat besar maka diambil alih sama temen2nya pejabat DKI. Sayang yg mengambil alih kelompok yang bego.
    2. Telkom tidak rela menyerahkan kantung uangnya, sehingga dikerjailah mereka.

    Kalo Pak Gubenur nggak ngerti persoalan mendingan diam, jangan memberi komentar yg konyol. Pak server mati itu persoalan yg luar biasa, seperti pesawat jatuh. Server apa lagi untuk keperluan ini, yg bakalan diakses oleh ribuan orang bahkan bisa jutaan dalam waktu yg nyaris bersamaan tentu bukanlah server kacangan, jadi komentar tadi terasa menggelikan ato yg mengerjakan sekarang teman Pak Gubenur?????

  9. Emang ,,, begok dah berapa hari dah gag bisa .. malem” doank bisa hari jumat .. trus paginya gag bisa Lagi .. cacad progamernya , Gmana adek gw tau masuk SMA mana .. Makan Duit GELAP mulu… SURAM

  10. tender cari yg murahan ya getohh.., ya jelas beratlahh… lha wong dikroyok se-jakarta.. ndak mutu bener indonesia

  11. kumaha bagaimana ini ??!, kalo blom siap kenapa ngga pake program penerimaan SMP saja yang sudah terbukti sudah baik, bagus dan terbuka . supaya kami orang2 tua dan Calon Murid SMA ngga stress. Apaakah beda program ? trus bgamana nasib anak saya dan anak2 lainnya yang namanya sudah terdaftar di hasil seleksi sementara tgl. 2 Juli 2010 di salah satu SMAN di Jakarta. saya merasa seperti menjadi kelinci percobaan. sebagai rakyat kecil kepada pihak yang berwenang saya minta tolong agar di tangani serius, karena menyangkut kepada generasi penerus bangsa. Merdeka !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: