Design awal PPDB Online Kota Solo

Berikut design awal PPDB Online Kota Solo

Yxxxx: alo pak dimana neh
Kxxxxi: di solo mas
Kxxxxi: ada apa
Yxxxx: katanya solo mau psb online pak?
Kxxxxx: iya mas
Kxxxxx: yang ngerjakan mas nur, ferdy dan toni
Kxxxxx: jaringan pinjam sama indosat lewat pak slamet riyadi
Yxxxx: ouww
Yxxxx: jadinya nggak pakai telkom yah
Yxxxx: sekarang pakai indosat berarti
Yxxxx: trus srvernya ditaurh mana?
Kxxxxx: di indosat mas
Kxxxxx: lha baiknya dimana mas
BUZZ!!!
Yxxxx: yap pakkkk
Kxxxxx: dr pengalaman mas
Kxxxxx: apa solusi yg terbaik mas
Kxxxxx: karena ini pertama kalinya hehe
Yxxxx: wehehehhehe
Yxxxx: lha pakai jaringanya indosat?
Yxxxx: pakai vpn kan lokalnya
Kxxxxx: iya pake indosat
Yxxxx: atau mau online semua?
Kxxxxx: vpn lokal juga indosat mas
Kxxxxx: yang online titik2 tertentu
Kxxxxx: tempat pendaftarannya
Kxxxxx: selain itu koneksi yang pake internet
Yxxxx: terus servernya ditaruh mana mas?
Kxxxxx: server ada di dinas mas
Kxxxxx: dan kita juga pasang server unt vpn di indosat
Yxxxx: dinas ke indosat pakai apa pak?
Kxxxxx: radio 5.x..
Kxxxxx: gini mas
Kxxxxx: indosat kan ada di smkn2 solo
Kxxxxx: dinas ke smkn2 solo pake radio 5.x…
Yxxxx: hmmmm
Yxxxx: yah mudah2an aja bw indosat yang dialokasikan cukup
Kxxxxx: ini saya juga lagi tanya sama dinas mas
Kxxxxx: brp jumlah sekolah yang mo di online kan
Yxxxx: lho harusnya nggak masalah tuh
Kxxxxx: tapi data sekolah yg online dari dinas sampai skr blm jelas
Yxxxx: nggak usah online aja kalo sekolahan
Yxxxx: pakai lokalan di vpn
Kxxxxx: brp pun gak masalah mas
Yxxxx: yup
Kxxxxx: iya mas
Yxxxx: lokalan aja
Kxxxxx: betul maksudku biar pembagian vpn juga jelas
Kxxxxx: sekalian mo di itung mas
Yxxxx has signed out. (12/06/2008 14:11)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: